Sabtu, 05 Februari 2011

Cara Merawat Komputer agar awet dan tahan lama

Merawat  komputer berarti juga mencegah terjadinya kerusakan pada komputer itu sendiri, ini berarti juga dapat menjadikan komputer awet dan tahan lama, sehingga tentunya akan dapat pula menhemat biaya yang kita keluarkan dengan meminimalisasi terjadinya kerusakan.
Tetapi memang adakalanya kita selaku user kebingungan dalam hal perawatan komputer, ini dapat terjadi karena kita tidak mengetahui langkah apa atau bagaimana cara yang harus kita lakukan untuk merawat komputer, dimungkinkan jika kita mengetahui bagaimana cara untuk merawat komputer, maka komputer milik kita dapat menajadi awet, sukur-sukur selalu mempunyai kinerja yang bagus. nah Jika anda adalah seorang yang mencari-cari tips dalam merawat komputer mungkin tips-tips di bawah ini dapat membantu anda dalam hal perawatan komputer dan inilah 4 tips yang dapat anda coba untuk merawat komputer anda.
1. selalu menjaga kebersihan komputer dan disekitar komputer
sebisa mungkin , kita setiap hari membersihkan debu ataupun sampah yang ada disekitar komputer dibagian luar komputer (misalnya CPU dibersihkan dari debu dsb), kebersihan ini berguna agar kotoran atau debu-debu tidak masuk pada mesin komputer (cpu ataupun monitor), karena jika hardware komputer terkena debu, maka akan membuat kinerja komputer menjadi lambat atau bahkan dapat menjadikan hardware cepat rusak. Baca Selengkapnya...